Free Angel ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 07 Maret 2012

Cinta LauRa

           Cinta Laura Kiehl atau juga biasa dikenal Cinta Laura (lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia , C inta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella .
Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007 .  Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari sekaligus. Cinta juga menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, Oh Baby dan We Can Do It.
Setelah menjajal kemampuannya dengan belajar olah vokal dan sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Umbrella milik Rihanna, Cinta akhirnya masuk dapur rekaman. Bersama Duo Maia, Cinta membawakan lagu Penghianat Cinta. Pertengahan Desember 2009, ia merilis single Cinta atau Uang dan album pertamanya yang dinamai dirinya sendiri, Cinta Laura Untuk menyukseskan karier Cinta Laura dalam bidang musik, ia berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu